Tekanan Buat Syahrin Makin Termotivasi di MotoGP Malaysia 2018 | INFO INDONESIA

adsterra

TS

Tekanan Buat Syahrin Makin Termotivasi di MotoGP Malaysia 2018

Pembalap Tim Monster Yamaha Tech 3, Hafizh Syahrin, akan melakoni balapan emosional pada akhir pekan ini. Pasalnya, Syahrin akan tampil pada MotoGP Malaysia, di Sirkuit Sepang, Minggu 4 November 2018, yang tidak lain merupakan balapan kandangnya.
Syahrin yang merupakan pembalap asal Malaysia tentu ingin tampil maksimal di hadapan pendukungnya sendiri. Meskipun begitu, juga ada tekanan yang besar bagi dia sebab hasil maksimal tentu akan jadi tuntutan dari setiap penggemarnya yang hadir di Sirkuit Sepang.
Kendati demikian, Syahrin menyatakan akan mengubah tekanan itu jadi motivasi tambahan bagi dirinya agar bisa menunjukkan penampilan yang lebih baik lagi. Tampak Syahrin ingin membalaskan kegagalannya meraih poin di MotoGP Australia pekan lalu, dengan tampil memukau di Sirkuit Sepang.
Pasalnya, poin yang didapatkan Syahrin dari balapan kandangnya itu akan membuatnya semakin kompetitif untuk mengejar predikat Rookie of The Year. Terlebih lagi, Syahrin pun sedang bersaing ketat dengan Franco Morbidelli (Marc VDS) demi mendapatkan predikat itu pada musim ini.
“Tentu saja kami memiliki lebih banyak motivasi dan pada saat yang sama juga ada sedikit tekanan. Tetapi bagi saya, ketika berada di motor maka kami selalu melakukan yang terbaik dan tekanan akan hilang ketika menunjukkan usaha terbaik di Sirkuit Sepang,” ungkap Syahrin, seperti yang dilansir Crash.
Next Race Gp Sepang, Malaysia 4 November 2018...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tekanan Buat Syahrin Makin Termotivasi di MotoGP Malaysia 2018"

Post a Comment

btc