Lupakan Insiden di Australia, Marquez Tatap Optimis MotoGP Malaysia 2018 | INFO INDONESIA

adsterra

TS

Lupakan Insiden di Australia, Marquez Tatap Optimis MotoGP Malaysia 2018

Juara Dunia kelas utama MotoGP 2018, Marc Marquez, mengatakan dirinya tak ingin terlalu memikirkan hasil negatif yang diraihnya saat tampil di ajang MotoGP Australia 2018. Pembalap Tim Repsol Honda itu mengaku lebih memilih untuk kembali fokus untuk mempersiapakan diri jelang tampil pada balapan selanjutnya di Malaysia.
Seperti diketahui, Marc Marquez meraih hasil buruk saat tampil di MotoGP Australia 2018. Marquez gagal menyelesaikan balapan setelah mengalami insiden dengan pembalap Tim Yamaha Tech 3, Johann Zarco pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Phillip Island, Minggu 28 Oktober 2018.
“Kami memiliki perlombaan yang cukup baik di Australia, tapi itu berbanding terbalik dengan hasil yang kami dapat. Anda tahu, itu cukup memalukan kami tidak bisa bertarung sampai akhir. Tapi sekarang itu sudah hilang dan kami akan segera kembali tampil maksimal di GP Malaysia dengan semangat dan pola pikir positif kami,” ujar Marquez melansir dari Tutto Motori Web.
Rekan satu tim Dani Pedrosa itu pun mengaku tak ingin terlalu ambil pusing atas kejadian tersebut. Pembalap berjuluk The Baby Alien itu hanya ingin kembali tampil untuk meraih hasil positif pada dua balapan terakhir musim ini.
Kelas utama MotoGP 2018 memang hanya menyisakan dua balapan terakhir. Terdekat, para pembalap akan kembali beradu cepat di lintasan pada MotoGP Malaysia 2018 yang akan berlangsung di Sirkuit Sepang, Selangor, Malaysia pada 4 November 2018.
Next Race Gp Sepang, Malaysia 4 November 2018...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lupakan Insiden di Australia, Marquez Tatap Optimis MotoGP Malaysia 2018"

Post a Comment

btc