Persiapan Marquez Jelang Tampil di MotoGP Malaysia 2018 | INFO INDONESIA

adsterra

TS

Persiapan Marquez Jelang Tampil di MotoGP Malaysia 2018

Kelas utama MotoGP 2018 memang hanya menyisakan dua balapan terakhir. Terdekat, para pembalap akan kembali beradu cepat di lintasan pada MotoGP Malaysia 2018 yang akan berlangsung di Sirkuit Sepang, Selangor, Malaysia pada 4 November 2018.
Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez mengaku akan melakukan persiapan secara matang untuk tampil pada balapan tersebut. Kendati sudah menyegel gelar Juara Dunia di kelas utama MotoGP musim ini, pembalap berjuluk The Baby Alien itu mengatakan jika dirinya akan tetap tampil maksimal pada balapan seri ke-18 MotoGP 2018 tersebut.
“Balapan di Malaysia menantang dari sudut pandang fisik, tetapi itu adalah sesuatu yang siap kita tangani. Jadi kita akan menjaga konsentrasi tinggi dan kita akan mencoba untuk mulai kuat sedini Jumat pagi,” ujar Marquez melansir dari Tutto Motori Web.
“Kami memiliki perlombaan yang cukup baik di Australia tapi itu berbanding terbalik dengan hasil. Anda tahu, itu cukup memalukan kami tidak bisa bertarung sampai akhir. Tapi sekarang itu sudah hilang dan kami akan segera kembali tampil maksimal di GP Malaysia dengan semangat dan pola pikir positif kami,” sambungnya.
Seperti diketahui, rekan satu tim Dani Pedrosa itu sudah mengunci gelar juara ketika kelas utama MotoGP musim ini masih menyisakan tiga balapan lagi. Ia memastikan gelar tersebut usai meraih podium pertama saat tampil di MotoGP Jepang yang berlangsung di Sirkuit Motegi pada 21 Oktober lalu.
Next Race Gp Sepang, Malaysia 4 November 2018...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Persiapan Marquez Jelang Tampil di MotoGP Malaysia 2018"

Post a Comment

btc