Ditanya Pandangannya Soal Indonesia, Marc Marquez Langsung Jawab Begini | INFO INDONESIA

adsterra

TS

Ditanya Pandangannya Soal Indonesia, Marc Marquez Langsung Jawab Begini

Dari Australia, juara dunia MotoGP 2018, Marc Marquez mampir ke Jakarta, Selasa (30/10/2018), mempromosikan kerja samanya dengan brand pakaian Pull & Bear.
Selain itu, Marquez juga melakukan jumpa fans dengan ratusan penggemarnya.
Para fans yang hadir diberikan kesempatan untuk melontarkan pertanyaan kepada rider asal Spanyol tersebut, salah satunya bertanya mengenai pendapat Marquez terhadap Indonesia.
Mendapat pertanyaan tersebut, Marquez langsung menjawab "Sangat macet!" ujarnya sambil diiringi tawa dari para penggemarnya.
Tetapi rider berjuluk 'the baby aliens' ini mengaku selalu terkesan tiap kali mengunjungi Indonesia.
"Saya sangat senang bisa ke sini, saya sudah beberapa kali datang ke Indonesia dengan Astra Honda Motor (AHM)," kata Marquez di Jakarta.
"Saya pernah ke Sirkuit Sentul, saya pernah ke Bali. Di sini saya mempunyai banyak fans, itu sangat baik, saya sangat merasakan dukungan mereka," sambungnya.
Next Race Gp Sepang, Malaysia 4 November 2018...

Tunjukkan lebih banyak tanggapan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ditanya Pandangannya Soal Indonesia, Marc Marquez Langsung Jawab Begini"

Post a Comment

btc