Iannone Takkan Pernah Bisa Pahami Keputusan Suzuki Melepasnya | INFO INDONESIA

adsterra

TS

Iannone Takkan Pernah Bisa Pahami Keputusan Suzuki Melepasnya

Andrea Iannone berjasa atas hasil-hasil oke Suzuki di musim ini. Iannone menyesalkan keputusan Suzuki melepasnya.
Mulai 2019, Iannone akan membalap untuk Aprilia. Suzuki memilih mempromosikan pebalap Moto2 Joan Mir, untuk bertandem dengan Alex Rins.
Iannone memang menjalani musim 2017 yang buruk di mana dia sembilan kali gagal membawa pulang poin karena retired ataupun finis di luar zona poin. Yang utama, kegagalan itu disebabkan oleh spesifikasi mesin yang salah.
Kerja keras Iannone mengembangkan motor Suzuki akhirnya berbuah di musim ini. Pabrikan Jepang itu sukses mendulang tujuh podium - Iannone empat, sedangkan Alex Rins tiga.
"Aku tidak tahu dan aku tidak akan pernah memahaminya, sulit dikatakan," jawab Iannone dilansir Autosport. "2017 memang tahun yang rumit baik untuk kami dan mereka membuat keputusan itu."
"2018 berjalan berbeda. Kupikir aku sudah memperlihatkan banyak kemajuan, terutama ketika material yang berkaitan dengan permintaanku tiba, hasil-hasil yang kuperoleh dan Rins mulai membaik."
"Aku menyesal karena kupikir bahwa setelah tahun yang buruk seperti 2017, aku telah memberi indikasi-indikasi penting dan aku telah mengembangkan motor," keluh eks pebalap Ducati itu.
"Masih ada beberapa aspek untuk ditingkatkan, tapi sekarang bukan lagi aku yang menentukan ke mana tujuan kami. Aku cuma bekerja untuk balapan di akhir pekan, tapi kurasa andai kami melanjutkan bekerjasama kami bisa saja melakukan hal yang lebih."
Next Race Gp Sepang, Malaysia 4 November 2018...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Iannone Takkan Pernah Bisa Pahami Keputusan Suzuki Melepasnya"

Post a Comment

btc