Syahrin Ingin Ungguli Morbidelli pada MotoGP Malaysia 2018 | INFO INDONESIA

adsterra

TS

Syahrin Ingin Ungguli Morbidelli pada MotoGP Malaysia 2018

Pembalap Tim Monster Yamaha Tech 3, Hafizh Syahrin, punya ambisi besar jelang berlangsungnya MotoGP Malaysia, di Sirkuit Sepang, Minggu 4 November 2018. Selain karena akan tampil di balapan kandangnya, Syahrin pun ternyata sangat ingin mengungguli Franco Morbidelli (Marc VDS) di Sirkuit Sepang pada akhir pekan ini.
Maklum saja, Syahrin dan Morbidelli memang tengah bersaing ketat demi mendapatkan penghargaan Rookie of The Year. Terlebih lagi, Syahrin mendapatkan hasil negatif pada MotoGP Australia, di Sirkuit Phillip Island, Minggu 28 Oktober 2018.
Sebab, Syahrin tidak bisa melanjutkan balapan karena terjatuh dan akhirnya harus kehilangan poin dari Sirkuit Phillip Island. Sementara itu, Morbidelli mampu menyegel posisi kedelapan saat menyentuh garis finis pada balapan tersebut.
Hasil di Australia itu membuat Morbidelli menempati posisi ke-14 pada klasemen sementara MotoGP 2018 dengan koleksi 46 poin. Sementara itu, Syahrin masih tertahan di tempat ke-18 dengan koleksi 34 poin. Jika bisa mengalahkan Morbidelli pada seri balapan Malaysia, maka Syahrin punya peluang untuk mengubah posisinya di klasemen sementara MotoGP musim ini.
“Pada awal musim, kami tidak mengharapkan hasil yang terlalu membuat saya merasa benar-benar baik dan kuat sebagai seorang rookie. Akan tetapi, kami masih beberapa poin di belakang Morbidelli untuk mendapatkan posisi top rookie. Saya masih berusaha dengan sangat keras dan percaya bahwa beberapa balapan terakhir segalanya bisa terjadi,” ungkap Syahrin, seperti yang dilansir Crash.
Next Race Gp Sepang, Malaysia 4 November 2018...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Syahrin Ingin Ungguli Morbidelli pada MotoGP Malaysia 2018"

Post a Comment

btc