Marquez Bidik Podium di Dua Balapan Terakhir Musim Ini | INFO INDONESIA

adsterra

TS

Marquez Bidik Podium di Dua Balapan Terakhir Musim Ini

Marc Marquez memang sudah memastikan diri sebagai Juara Dunia MotoGP 2018. Pembalap Tim Repsol Honda itu mengunci gelar juara musim ini saat tampil di MotoGP Jepang beberapa pekan lalu. Raihan podium pertama pada balapan tersebut membuat perolehan poinnya tak lagi terkejar oleh pesaing terdekatnya, Andrea Dovizioso (Ducati Corse).
Kendati begitu, The Baby Alien –julukan Marquez– mengatakan jika dirinya tatap akan tampil maksimal pada sisa balapan musim ini. Seperti diketahui, Kelas utama MotoGP 2018 memang hanya menyisakan dua balapan terakhir.
Terdekat, para pembalap akan kembali beradu cepat di lintasan pada MotoGP Malaysia 2018 yang akan berlangsung di Sirkuit Sepang, Selangor, Malaysia pada 4 November 2018.
“Kami masih memiliki tujuan dua gelar lagi untuk dicapai dan kita juga ingin mencoba dan menang lagi jika memiliki kesempatan untuk melakukannya,” ujar Marquez melansir dari Tutto Motori Web.
“Balapan di Malaysia menantang dari sudut pandang fisik, tetapi itu adalah sesuatu yang siap kita tangani. Jadi kita akan menjaga konsentrasi tinggi dan kita akan mencoba untuk mulai kuat sedini Jumat pagi,” sambungnya,
Setelah gagal meraih hasil positif pada balapan sebelumnya di MotoGP Australia 2018, Marquez pun mengaku tengah mempersiapkan diri untuk kembali tampil maksimal pada balapan selanjutnya di Sirkuit Sepang, Malaysia.
Next Race Gp Sepang, Malaysia 4 November 2018...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Marquez Bidik Podium di Dua Balapan Terakhir Musim Ini"

Post a Comment

btc