Daftar 20 Toko Online Terpopuler di Indonesia | INFO INDONESIA

adsterra

TS

Daftar 20 Toko Online Terpopuler di Indonesia





1. Lazada

Lazada adalah salah satu perintis maraknya e- commerce di Indonesia. Lazada menawarkan sensasi berbelanja online secara mudah, cepat, dan tepat. Aneka produk yang dijual di Lazada antara lain kategori berupa elektronik, fashion, peralatan rumah tangga, kecantikan, kesehatan, perlengkapan bayi, mainan anak, peralatan olahraga dan kebugaran, travel, dan otomotif. Anda bisa menjadikan Lazaa sebagai e- commerce favorit anda.


2. Tokopedia

Tokopedia memberikan sebuah sarana belanja online yang aman dan nyaman bagi para pelanggannya. Aneka kebutuhan masyarakat bisa ditemukan di Tokopedia. Tokopedia sendiri memang menyajikan sebuah aktifitas belanja dengan koleksi barang dagangan lengkap dari berbagai macam kategori yang bisa dipilih oleh masyarakat. Berbagai kemudahan dan fasilitas yang nyaman selalu memanjakan para customers setia dari Tokopedia ini.


3. Elevenia

Elevenia adala situs belanja online yang bisa.membikin kita sebagai customers-nya semakin happy. Itulah slogan dari Elevenia yang menyajikan aktifitas belanja online yang seru dan happy. Aneka macam barang kebutuhan sehari – haribia ditemukan di Elevenia. Elevenia juga memberikan potongan harga yang menarik yang dapat menarik minat belanja dari masyarakat yang mengakses situsnya secara langsung.


4. Blibli

Blibli adalah situs belanja online barang kebutuhan manusia sehari – hari, dimana Blibli ini memberikan alternatif pembelian barang dengan cara kredit sehingga dapat meringankan bagi.para penggunanya..Blibli memang memberikan kemudahan dalam berbelanja, bukan hanya cash payment tetapi juga credit payment yang bisa diangsur setiap bulannya oleh para pelanggan setianya. Blibli adalah salah satu situs belanja online yang terpopuler dan terbaik di Indonesia.


5. Bukalapak

Bukalapak juga sama seperti Olx dimana masyarakat bisa melakukan jual beli dengan.aneka produk barang yang bisa mereka jual.untuk dibeli oleh orang lain yang juga mengakses situs Bukalapak. Bukalapak juga memiliki aplikasi belanja android yang bisa dimiliki oleh semua orang dengan mendownloadnya secara langsung di apps store.dan menginstallnya di smartphone kita. Jadi kita langsung bisa melakukanaktifitas jual beli secara mudah dengan aplikasi ini.


6. Olx

Olx adalah salah satu situs jual beli yang popular di Indonesia. Dahulu Olx berdiri sendiri,.namun sekarang ini Olx telah demerger dengan situs Tokobagus sehingga Olx semakin keren dan populer. Siapapun bisa berbelanja di situs Olx mencari aneka macam barang yang mereka butuhkan..Jika kita memiliki barang yang tidak terpakai lagi.di rumah pun, kita bisa menjualnya di Olx. Olx memang menjadi pilihan favorit dalam berniaga.secara kreatif dan cerdas.


7. Kaskus

Kaskus adalah situs belanja online melalui sebuah kekuatan komunitas. Kaskus sendiri memiliki jumlah komunitas yang banyak di Indonesia. Bahkan Kaskus dan pendirinya juga difilmkan secara documenter perjalanannya sebagai salah satu bentuk kreatifitas anak muda di Indonesia yang mampu sukses dan menginspirasi yang filmnya diputar di tahun 2016 lalu.Kaskus adalah situs jual beli antara pihak dalam sebuah komunitas Kaskus yang sangat populer di Indonesia.


8. Matahari Mall

Matahari Mall menawarkan aktifitas belanja di mall secara online, dimana anda bisa menemukan segala macam produk yang dijual di Matahari Mall berupa, elektronik rumah tangga, fashion, buku, handphone, TV, laptop, komputer, buku, kamera, tas, olahraga, kesehatan, dan juga perlengkapan bayi. Ada diskon juga tentunya yang sering diberikan oleh pihak Matahari Mall kepada para customers-nya yang setia berbelanja di situs resmi mereka.


9. Zalora

Zalora adalah toko fashion dan sepatu dengan koleksi yang sangat lengkap yang bisa digunakan oleh msyarakat dalam berbelanja online secara cerdas. Aneka produk seperti baju, sepatu, celana, pakaian wanita, pakaian muslim dan muslimah hingga kosmetik bisa anda lihat dan pilih sendiri sesuai engan kebutuhan barang yang anda inginkan. Zalora adalah salah satu e-commerce khusus fashion dan sepatu yang berkualitas yang ada di Indonesia.


10. Shopee

Shopee adalah e-commerce yang juga terkenal di Indonesia. Aneka macam jenis produk barang kebutuhan sehari – hari bisa kita temukan disini. Mulai dari fashion, elektronik, makanan dan minuman, aksesoris, perlengkapan rumah, perlengkapan dan kebutuhan bayi, komputer dan laptop, handphone, sepatu, fotografi, hobi dan koleksi, serta aneka macam voucher semua ada di Shopee. Shopee membantu kita dalam menemukan aneka macam barang kebutuhan dengan harga yang cukup berasing.


11. Bhinneka

Bhinneka adalah e-commerce yang khusus menjual aneka macam produk elektronik dan juga produk kesehatan dan kecantikan yang bisa anda jadikan referensi. Harga yang menarikbisa anda dapatkan di Bhinneka. Kita bukan hanya bisa belanja online di situs resmi mereka, melainkan juga bisa menemukan aneka potongan harga yang diberikan oleh Bhinneka dimana kita juga diperbolehkan untuk melakukan pembelian secara mencicil.


12. Blanja.com

Blanja.com adalah situs e-commerce yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat dalam menemukan aktifitas belanja aman dengan harga murah dan terjangkau. Blanja.com adalah salah satu situs e-commerce yang terkenal juga di Indonesia. Blanja.com juga sering memberikan diskon dan voucher belanja kepada para pelanggannya yang membuka situs belanja online mereka. Blanja.com kami hadirkan untuk anda sebagai salah satu situs belanja online yang terbaik dan terlengkap di Indonesia.


13. Gatsuone

Gatsuone dalah e-commerce yang menyediakan aneka fashion yang sebenarnya berasal dari negara Jepang. Namun bisa diakses juga oleh masyarakat Indonesia. Menu Bahasa Indonesia juga bisa ditemukan di situs mereka. Aneka macam pakaian dan aksesoris pakaian penunjang life style fashion yang dibutuhkan masyarakat bisa dicari di situs Gatsuone ini. Gatsuone juga menyediakan diskon harga yang menarik yang mampu memikat masyarakat sebagai pelanggan setianya.


14. Qoo10

Slogan resmi dari Qoo10 adalah belanja online secara murah dan cerdas. Dimana Qoo10 adalah situs belanja online yang memang salah satu yang terbesar di Indonesia. Qoo10 menyediakan harga yang murah meriah untuk para pelanggan yang berbelanja di situs mereka, tentu dengan sebuah pilihan berbelanja online yang cerdas karena menggunakan teknologi terkini yang bisa digunakan oleh seluruh. masyarakat Indonesia.


15. Rakuten

Rakuten adalah situs belanja online milik perusahaan Jepang bernama Rakuten Ichiba yang merupakan e-commerce terbesar di Jepang. Di Indonesia situs Rakuten juga memiliki penggemar yang banyak, karena masyarakat Indonesia yang menginginkan belanja aneka macam barang dari Negeri Sakura ini bisa mengaksesnya secara langsung situs resmi Rakuten yang terpampang secara online di internet. Rakuten juga salah satu yang terpopuler di Indonesia untuk urusan produk Jepang.


16. Alfaonline

Alfaonline adalah situs belanja online milik perusahaan minimarket Alfamart. Aneka barang yang biasa kita temukan di Alfamart di dunia nyata, bisa kita pilih dan beli hanya cukup dari rumah dengan mengakses situs belanja mereka yang dibuka di internet. Jadi kita tidak perlu capek – capek berkendara menuju mini market Alfamart jika kita ingin mencari barang – barang kebutuhan sehari – hari. Alfaonline menyajikan konsep berbelanja online yang mudah dan cepat.


17. Ikea.com

Ikea.com adalah e-commerce yang khusus menyediakn aneka macam produk perabotan rumah dengan harga terbaik yang bisa anda miliki. Produk perabotan rumah tangga bermerk Ikea adalah salah satu produk yang banyak dicari oleh masyarakat di Indonesia. Ikea.com menyediakan sensasi berbelanja aneka perabotan rumah tangga berkualitas dengan nyaman, aman, dan cepat. Barang – barang yang dikirimkan ke tempat tujuan juga dilakukan dengan ramah dan akurat.


18. VIP Plaza

VIP Plaza adalah situs belanja online terbaik untuk masyarakat Indonesia perihal kebutuhan fashion yang mampu menunjang penampilan mereka sehari – hari. VIP Plaza menyediakan diskon yang tergolong sangat besar sehingga banyak yang tertarik untuk berbelanja di situs resmi mereka. Harga yang tergolong menarik untuk para shopaholic yang ada di Indonesia.


19. Iprice

Iprice merupakan e-commerce yang juga sangat populer di Indonesia, karena kupon harga yang menarik yang bisa didapatkan oleh para pelanggan setia Iprice untuk mendapatkan aneka macam barang kebutuhan yang bisa dibeli oleh mereka secara online. Aneka produk bermerk major label bisa anda temukan di Iprice, karena barang – barang yang dijual di Iprice bukan barang murahan tentunya. Anda bisa menemukan kualitas dengan harga yang miring di Iprice.


20. Jakmall


Jakmall adalah situs belanja online yang juga kami masukkan dalam daftar. ragam pilihan produk menarik dengan harga terbaik, mulai dari handphone & tablet, koleksi fashion terkini, perlengkapan foto dan videografi, olahraga, musik, game, otomotif, hingga berbagai peralatan rumah tangga, semuanya ada di Jakmall. Jakmall menawarkan belanja online dengan mudah dan aman. Barang yang sudah dibeli akan seketika itu juga diantarkan ke rumah anda setelah pembayaran selesai dilakukan.









Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Daftar 20 Toko Online Terpopuler di Indonesia"

Post a Comment

btc