Marquez Pede Raih Kemenangan di MotoGP Australia jika Tak Alami Insiden | INFO INDONESIA

adsterra

TS

Marquez Pede Raih Kemenangan di MotoGP Australia jika Tak Alami Insiden

Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, memiliki kepercayaan diri saat mentas di MotoGP Australia 2018 di Sirkuit Phillip Island. Bahkan ia merasa dirinya bisa saja meraih kemenangan jika ia tidak mengalami insiden di balapan MotoGP 2018 seri ke-17 tersebut.
Marquez yang sedianya start dari posisi terdepan gagal mempertahankan posisinya setelah mengalami kerusakan pada motornya. Hal itu juga tidak terlepas dari insiden yang ia alami setelah mendapat tabrakan dari pembalap Tim Yamaha Tech 3, Johann Zarco.
Pembalap yang telah dinobatkan sebagai juara dunia 2018 itu merasa bahwa performanya di Sirkuit Phillip Island tersebut sudah sangat baik. Sayang hal tersebut gagal mengantarkannya meraih kemenangan setelah tak mampu menyelesaikan balapan.
“Saya memiliki kecepatan, saya sudah berkonsentrasi dan dengan lebih banyak suhu motor kami bekerja lebih baik. Jadi saya merasa seperti kami mampu berjuang untuk kemenangan. Awalnya tidak begitu bagus, tapi tiba-tiba saya berada di depan,” ungkap Marquez, mengutip dari Crash.
“Kemudian saya memimpin untuk dua atau tiga putaran, dan kemudian saya berkata, sekarang saatnya untuk kembali ke grup dan saya pergi dengan tujuan yang jelas, saya melebar di tikungan empat untuk berada di belakang, karena saya tidak ingin memimpin grup. Tetapi kemudian saya mengalami insiden,” tutup pembalap berusia 25 tahun itu.
Next Race Gp Sepang, Malaysia 4 November 2018...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Marquez Pede Raih Kemenangan di MotoGP Australia jika Tak Alami Insiden"

Post a Comment

btc