Bakat Gemilang Marc Marquez Tercium sejak Tampil di Moto2 | INFO INDONESIA

adsterra

TS

Bakat Gemilang Marc Marquez Tercium sejak Tampil di Moto2

Kepala kru Marc Marquez, Santi Hernandez, mengaku telah menyadari bakat gemilang sang pembalap sejak pertama kali menjadi kepala krunya pada 2011. Saat itu, Hernandez sudah terkesan dengan kemampuan yang ditunjukkan Marquez dalam dunia balap motor.
Kerja sama Hernandez dengan Marquez telah terjalin cukup lama. Ia telah menjadi kepala kru The Baby Alien –julukan Marquez– sejak sang pembalap debut di ajang Moto2 pada 2011. Hernandez pun mengaku telah terkesan menyaksikan penampilan Marquez kala itu. Sebab, dirinya bisa memberikan banyak masukan untuk pengembangan motor, meski usianya masih sangat muda.
Menurut Hernandez, penampilan Marquez di ajang Moto2 2011 telah terlihat seperti seorang pembalap profesional. Karena itu, dirinya yakin pembalap asal Spanyol itu akan meraih kesuksesan di masa depan.
Pendapat Hernandez pun ternyata menjadi kenyataan karena Marquez kini telah menjelma menjadi pembalap yang begitu hebat. Ia telah berhasil meraih total tujuh gelar juara di berbagai ajang. Di kelas 125 cc dan Moto2, pembalap berusia 25 tahun itu bisa meraih satu gelar juara. Kemudian, di ajang MotoGP, ia total telah meraih lima gelar juara. Gelar kelimanya diraih pada musim ini setelah memenangkan perlombaan di MotoGP Jepang 2018.
“Saya ingat ketika kami melakukan tes pertama di Jerez pada 2011. Saya sangat terkejut dengan umpan balik yang dia berikan tentang motornya ketika dia kembali ke pit setelah beberapa lap. Dia berbicara seperti seorang profesional yang sangat berpengalaman, meskipun dia masih sangat muda,” ujar Hernandez, sebagaimana dikutip dari Speedweek.
Next Race Gp Sepang, Malaysia 4 November 2018...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bakat Gemilang Marc Marquez Tercium sejak Tampil di Moto2"

Post a Comment

btc