Iannone Lega Marquez dan Zarco Baik-Baik Saja Usai Alami Insiden Maut | INFO INDONESIA

adsterra

TS

Iannone Lega Marquez dan Zarco Baik-Baik Saja Usai Alami Insiden Maut

Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Andrea Iannone, mengatakan sangat senang karena saingannya di MotoGP, yakni Marc Marquez (Repsol Honda) dan Johann Zarco (Yamaha Tech 3), baik-baik saja meski sempat terlibat insiden maut di seri Australia, Minggu 28 Oktober 2018. Ia mengaku sangat tenang karena kecelakaan yang dialami Zarco dan Marquez dianggapnya memiliki potensi bahaya yang amat besar.
Sebagaimana diketahui, Zarco dan Marquez memang terlibat kecelakaan ketika sedang melakoni balapan seri ke-17 MotoGP 2018 tersebut. Zarco dianggap tak sengaja menyentuh bagian belakang motor Marquez.
Sementara itu Marquez sebenarnya tidak apa-apa, ia mampu mengatasi keseimbangan motor usai sempat tersenggol dengan Zarco. Akan tetapi karena bagian belakang motor Marquez rusak, maka The Baby Alien –julukan Marquez– mau tak mau harus mengakhiri balapan lebih cepat ketimbang rider lainnya.
Zarco yang terlempar pun dikabarkan baik-baik saja tanpa mengalami cedera yang terlalu parah. Mendengar bahwa Marquez dan Zarco baik-baik saja, Iannone mengaku sangat lega. Pasalnya, Iannone merasa bahwa kecelakaan yang dialami saingannya itu bisa berpotensi mengakibatkan cedera yang parah. Iannone tahu hal itu karena ia melihat langsung kecelakaan terjadi lantaran dirinya tepat berada di belakang kecelakaan.
“Saya tidak tahu mengapa (kecelakaan) itu bisa terjadi karena saya tidak melihatnya. Terlepas dari itu semua, saya merasa sangat senang karena Marc (Marquez) dan Johann (Zarco) baik-baik saja. Karena saya tahu bahwa situasi tersebut bisa saja berakhir dengan hasil yang berbeda (bisa menjadi buruk),” ucap Ianonne, dikutip dari Crash.
Next Race Gp Sepang, Malaysia 4 November 2018...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Iannone Lega Marquez dan Zarco Baik-Baik Saja Usai Alami Insiden Maut"

Post a Comment

btc