Jarvis Tegaskan Masalah Yamaha Belum Terselesaikan | INFO INDONESIA

adsterra

TS

Jarvis Tegaskan Masalah Yamaha Belum Terselesaikan

Managing Director Yamaha, Lin Jarvis, mengakui dirinya merasa cukup senang dengan pencapaian salah satu pembalapnya, Maverick Vinales, ketika tampil dalam lanjutan kejuaraan dunia MotoGP musim 2018. Meski, Jarvis menilai bahwa kendala Tim Yamaha saat ini belum terselesaikan.
Sebagaimana diketahui, Tim Yamaha memang baru saja menyudahi penantian panjang mereka untuk memenangi sebuah balapan ketika mengaspal di MotoGP Australia 2018. Vinales yang memang tampil luar biasa mampu menyelesaikan balapan dengan berada di posisi terdepan.
Keberhasilan Vinales memenangi balapan di MotoGP Australia 2018 pun disambut gembira oleh orang-orang di Tim Yamaha. Terlebih terakhir kali pembalap Tim Yamaha memenangkan balapan terjadi pada MotoGP Belanda 2017, yang pada saat itu mampu dicetak oleh Valentino Rossi.
Jarvis pun menilai bahwa kemenangan Vinales di MotoGP Australia 2018, memberikan motivasi bagi para teknisi Tim Yamaha untuk bisa menyelesaikan segala masalah yang dihadapi mereka sepanjang tahun ini.
“Saya senang kemenangan ini (Vinales di MotoGP Australia 2018) datang di saat yang sangat tepat. Ini akan memberikan kami motivasi tambahan untuk bisa menemukan solusi untuk segala masalah-masalah kami di tahun ini,” jelas Jarvis, seperti dikutip dari Tuttomotoriweb.
“Ya, harus diakui. Meski Maverick mampu memenangkan balapan ini, tapi bukan berarti masalah kami telah terselesaikan. Ada beberapa hal yang masih harus kami tingkatkan lagi untuk tahun depan,” tuntasnya.
Next Race Gp Sepang, Malaysia 4 November 2018...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Jarvis Tegaskan Masalah Yamaha Belum Terselesaikan"

Post a Comment

btc