Perawatan Wajah / Muka (Facial) Sendiri Dirumah, Menggunakan Produk Kosmetik | INFO INDONESIA

adsterra

TS

Perawatan Wajah / Muka (Facial) Sendiri Dirumah, Menggunakan Produk Kosmetik

Perawatan Wajah / Muka (Facial) Sendiri Dirumah - Ladies, mempunyai wajah yang cantik memang sudah menjadi hal yang paling di idam-idamkan oleh semua wanita, yap tanpa terkecuali. Tak heran jika banyak dari kita yang lebih memilih rutin datang ke salon (khususnya Facial) dan menguras banyak uang demi mendapatkan hasil yang instan. Namun, banyak juga yang lebih memilih untuk melakukan ritual ini sendiri di rumah dengan produk kosmetik yang ada di pasaran, khususnya bagi mereka yang mempunyai budget pas-pasan dan yang senang berhemat.
Perawatan Wajah / Muka (Facial) Sendiri Dirumah, Menggunakan Produk Kosmetik
Perawatan wajah dengan kosmetik
Namun, bukan berarti hal ini mudah untuk di lakukan ya ladies. Kita harus mempunyai skill ataupun kalau yang sudah terbiasa bisa memilih cara ini untuk di lakukan sendiri di rumah. Namun, buat anda yang masih amatir, alangkah baik mencari ilmu terlebih dahulu. Tapi jangan kawatir, kami di sini akan membagikan tips mulai dari produk apa saja yang di gunakan serta bagaimana cara penggunaanya.

Berikut ini Produk-produk Facial Kosmetik yang di Gunakan
  1. Milk Cleanser
  2. Face Tonic
  3. Peeling
  4. Masker
Anda bisa mendapatkan produk kosmetik tersebut di pasaran, karena memang sudah mulai tersebar dengan berbagai macam merek, sebelum memilih sebuah produk alangkah baiknya cek dulu jenis kulit anda. Hal ini akan sangat membantu dalam pemilihan produk kosmetik untuk wajah anda.

Nah setelah mendapatkan produk kosmetik yang cocok dengan kulit anda, sekarang saatnya untuk melakukan facial untuk kulit wajah anda.
  • Pertama sediakan air hangat dan handuk bersih khusus muka, jika tidak ada anda bisa gunakan tisu muka. Basuh muka dengan air hangat, gerakan membasuh dari daerah wajah bagian bawah menuju kearah atas yaitu ke pipi, hingga ke bagian kening. Hal ini akan membantu membuka pori-pori kulit wajah
  • Bubuhkan Milk Cleanser pada area wajah, pijat perlahan kearah luar. Bagian dagu, bagian pipi keluar menuju telinga, lalu lanjutkan ke bagian kening seperta melakukan message di spa. Jika sudah merata bersihkan sisa milk cleanser dengan handuk atau kapas yang sudah di celupkan ke air hangat
  • Selanjutnya menggunakan Peeling pada wajah. Peeling ini sendiri berguna untuk menghilangkan kulit mati, biasanya akan mengelupas, dipasaran biasanya sudah ada bentuk jadinya atau masih berupa bubuk. Jika hari sedang panas, alangkah baiknya menggunakanya untuk bagian bawah mulut, tunggu hingga mengering. Lalu pijat perlahan-lahan seperti saat menggunakan Milk Cleanser, maka kotoran akan berjatuhan dengan sendirinya. Setelah itu bilas muka dengan air hangat dan keringkan menggunakan handuk bersih
  • Sama dengan proses Peeling, maskering juga di lakukan dengan cara membubuhkan bubuk masker atau bentuk jadi. Jika anda menggunakan bubuk masker, tambahkan air atau biar lebih segar bisa anda tambahkan air mawar yang banyak di jual di toko kosmetik. Lalu bubuhkan adonan masker kemuka selama 20 menit. Setelah itu bilas menggunakan air hangat
  • Terakhir adalah memberikan Face Tonic untuk menutup pori-pori pada wajah. Caranya setelah proses maskering sudah selesai, tunggu hingga kering. Lalu usapkan Face Tonic secara merata menggunakan kapas lalu basuh menggunakan air bersih.
Setelah melakukan facial ini, sebaiknya gunakan pelembab bagi anda yang mempunyai kulit kering ketika hendak berpergian. Atau jika anda mempunyai jenis kulit yang lembab gunakan bedak saja. Nah untuk mengetahui jenis kulit wajah klik link tersebut. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, gunakan secara teratur selama seminggu. Hingga mendapatkan hasil yang memuaskan.

Jangan lupa untuk membagikan tips ini kepada semua orang yang anda kenal melalui media social yang telah kami sediakan di bawah ini. Terima kasih sudah membaca artikel mengenai Perawatan Wajah / Muka (Facial) Sendiri Dirumah, Menggunakan Produk Kosmetik ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Perawatan Wajah / Muka (Facial) Sendiri Dirumah, Menggunakan Produk Kosmetik"

Post a Comment

btc