Mengagumkan!, Inilah Formasi Mosaik IPB 2019 Yang Memperoleh 2 Rekor Dunia | INFO INDONESIA

adsterra

TS

Mengagumkan!, Inilah Formasi Mosaik IPB 2019 Yang Memperoleh 2 Rekor Dunia




Waktu-waktu lalu adalah waktu dimana seluruh perguruan tinggi mengadakan ospek yaitu kegiatan pengenalan lingkungan baru bagi para maba (mahasiswa baru). Dalam kegiatan ini seluruh maba akan berkumpul berdasarkan fakultasnya masing-masing. Dan dalam tempo lalu sedang hangat dibicarakan mengenai viralnya video kegiatan ospek di Institut Pertanian Bogor.

Dalam kegiatan tersebut yaitu MPKMB Sekilah Vokasi IPB angkatan 56 melakukan hal yang sangat menakjubkan yaitu membuat formasi 3d dan mosaik.

Baca juga : Amalan di Bulan Dzulhijjah

Setelah tahun lalu yang mendapatkan rekor dalam hal yang sama, kali ini hal tersebut terulang kembali, yaitu mereka membentuk formasi mosaik yang mendapatkan 2 rekor dunia sekaligus dari Record Holder Republic:

1. Configuring Mosaics with the most used plastuct bottles

2. Configuring Formations with the most totebag media.

Berikut ulasannya.

1 - Configuring Mosaics with the most used plastuct bottles, berarti "Mengkolaborasikan beberapa mosaik dengan menggunakan botol plastik bekas", seperti yang kita ketahui bersama bahwa Indonesia adalah negara dengan jumlah sampah plastik terbanyak kedua didunia. Dan hal ini justru dirubah menjadi kegiatan kreatif yang mengundang banyak pujian dan penghargaan oleh maba IPB tahun 2019 ini

2 - Configuring Formations with the most totebag media, berarti "Mengkolaborasikan formasi dengan media beberapa totebag", kekreatifan para mahasiswa IPB tidak berhenti sampai botol bekas saja, namun juga totebag. Seperti yang kita ketahui bahwa totebag adalah tas pinggang sederhana yang viral dipakai para kaum millenial, dan hal ini juga diekpresikan oleh maba IPB melalui karya yang fantastik melalui formasi mosaik yang viral.


Berikut bisa anda saksikan video formasinya.

btc