Tahun Baru 2019 | INFO INDONESIA

adsterra

TS

Tahun Baru 2019




Hai gays !
Selamat tahun lama 2018, gays, haahaa
Gimana nih kabarnya, jumpa lagi dengan kami sang duo creator blog agdprofile.blogspot.com. And I hope you are still healty, gays !!. Tahun 2019 kiranya telah berjalan beberapa jam nih, dan tahun 2018 telah terlewati oleh deretan rasa, baik suka, duka, dan seribu satu cerita lainya.

Didalam 2018 yang telah termakan, kuharap kalian semua tetap menjaga kepribadian dan karakter gays, sesuai dengan kepercayaan masing-masing. Mengapa ? Karena kita nih, akan mendekati bahkan menjejaki tahun bonus demografi bangsa. Dimana pemerintah menargetkan para muda untuk berkarya, dan mendunia.


Dan diharapkan Indonesia kedepan mampu menjadi bangsa adidaya kedua didunia, gays. Oleh siapa ? Ya, kita ini para generasi penerus produktif bangsa. Jadi yang ditahun 2018 hobinya hanya tidur, tidur, dan tidur harap dibuang ya, hahahaaa. Masa pemuda kok malas, nggak keren lah.

Tambahan nih gays, yang cukup penting juga. Apa itu ? Yaitu dalam pergerakan era teknologi yang berkemajuan ini. Terlebih tahun 2019 adalah usia yang cukup tua bagi bumi, sehingga dimungkinkan semakin banyak pula kerusakan akhlak manusia seperti yang dijelaskan Rasululloh SAW bahwa :
 : ﺇﻧﻪ ﻻ ﻳﺄﺗﻲ ﻋﻠﻰ ﺍﻟﻨﺎﺱ ﺯﻣﺎﻥ ﺇﻻ ﻭﻣﺎ ﺑﻌﺪﻩ ﺷﺮ ﻣﻨﻪ ﺣﺘﻰ ﺗﻠﻘﻮﺍ ﺭﺑﻜﻢ
‘Sesungguhnya tidaklah datang suatu jaman, melainkan jaman setelahnya itu lebih buruk dari jaman sebelumnya sampai kalian menghadap kepada Rabb kalian'

So, buat kita para generasi muda bangsa supaya tetap mengiringi kemajuan dunia dengan akhlak mulia. Dan kami segenap creator dari blog agdprofile.blogspot.com memberi ucapaaaaan, ucapan apa yaa. Ucapan HAPPY NEW YEAR 2019 !!!, cieeee.

@alim fakih, berakhlakul karimah, dan mandiri
@darah muda, jiwa muda, ayo berkarya !!!

See you, gays !!!


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tahun Baru 2019"

Post a Comment

btc