Editor Says: Stress dengan Aktivitas Kantor, Drama Korea Ini Bakalan Buat Kamu Lebih Bersyukur | INFO INDONESIA

adsterra

TS

Editor Says: Stress dengan Aktivitas Kantor, Drama Korea Ini Bakalan Buat Kamu Lebih Bersyukur


Bintang.com, Jakarta Merasa kehidupan di kantor itu membosankan dan buat stress? Kamu tidak sendiri. Banyak orang di dunia ini yang mengalami hal yang sama. Bekerja under pressure, belum lagi dimarah-marahi boss. 
Hal ini juga terlihat jelas di drama Korea yang baru-baru ini saya tonton. Drama berjudul Misaeng (Incomplete Life) yang tayang di tahun 2014 ini memang termasuk my cup of tea. Sampai saya menyayangkan kenapa terlambat menonton drama ini. 
Plot drama yang relatable dan mengusung real-life content selalu menjadi tontonan yang paling saya tunggu-tunggu. Tidak banyak menghadirkan aktor atau aktris cantik, tapi setiap episode bisa jadi pembelajaran hidup yang buat hati terenyuh. 
Dan yang paling buat saya tertarik, ternyata sutradara dari drama Misaeng inilah yang juga menyutradari drama My Ahjussi (2018) yang baru saja tamat Kamis (17/05/18) kemarin. Dan memang sesuai ekspektasi, drama Misaeng ini juga sama relatable-nya dengan My Ahjussi. 
Buat yang punya pengalaman menyakitkan atau buat sensitif selama di kantor, coba tonton drama Misaeng ini. Siapa tahu, kamu bisa mendapatkan pemecahan masalah atau a sense of reflection. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Editor Says: Stress dengan Aktivitas Kantor, Drama Korea Ini Bakalan Buat Kamu Lebih Bersyukur"

Post a Comment

btc