Cerita Anita Fatimah: Cara meremajakan mata di usia 50 hanya dalam 1 bulan | INFO INDONESIA

adsterra

TS

Cerita Anita Fatimah: Cara meremajakan mata di usia 50 hanya dalam 1 bulan

Jadi, saya memutuskan untuk membagikan cerita saya dengan kalian - cerita tentang wanita yang tidak terlalu muda, yang hanya berusaha untuk menjadi bahagia. Cerita ini mengandung pelajaran berharga dan mengajarkan bahwa terkadang kalian tidak membutuhkan banyak hal agar bahagia. Kalian hanya butuh sedikit ambisi, sedikit keberuntungan... dan keinginan untuk menjadi cantik!
Saya sendiri tinggal di Surabaya, persisnya beberapa kilometer ke arah selatan dari pusat kota. Penduduk di kota kecil ini sekitar 10.000 orang.
Tak ada yang bisa membuatmu terlihat lebih tua selain mata.
Saya berusia 50 tahun. Saya bekerja sebagai pelayan di sebuah kompleks hotel. Saya seorang janda. Anak laki-laki saya menikah beberapa tahun yang lalu dan pindah ke kota lain dengan istrinya. Kami bertemu sebulan sekali saat mereka membawa cucu saya untuk mengunjungi saya.
Jadi, saya memutuskan untuk melakukan sesuatu dengan penampilan saya karena semua wanita ingin dicintai bahkan di usianya yang memasuki 50an. Saya memandangi diri saya dengan cermat di depan kaca. Apa yang kalian harapkan dari wanita berusia 50 tahun?
Saya pikir, setiap wanita, walaupun sudah berusia 50, harus mempunyai kehidupan pribadi, dan tidak hanya merawat anak dan cucu.
Saya merasa terganggu terutama dengan mata saya. Mata saya memiliki kerutan yang dalam dan lingkaran hitam. Karena hanya mata yang menunjukkan tanda penuaan paling cepat.
Tetapi bagaimana untuk meremajakannya? Operasi plastik tidak mungkin. Biayanya lebih dari 10 juta rupiah. Cara lainnya seperti peremajaan dengan laser, pengelupasan dengan gas cair, bedah plastik menggunakan Frekuensi Radio (FR) dan bedah plastik laser semuanya hanya sedikit lebih terjangkau - sekitar 3 sampai 4 juta rupiah untuk 1 kali perawatan. Hasilnya, semua cara itu sama mahalnya.
Saya kesal dengan mata saya yang berkeriput di sekitarnya.
Pilihan terakhir untuk saya hanyalah perawatan kulit. Segala macam krim dan balsem yang kita lihat di iklan menjanjikan peremajaan kulit dan mengelupas lapisan kulit mati dengan lembut. Saya mencoba memakai produk ini untuk beberapa bulan - menghabiskan uang saya! 
Saya tidak berkata semua produk perawatan kulit ini sama sekali tidak bekerja. Produk-produk ini bekerja, tetapi tidak memberikan manfaat pada kasus saya.

Selalu ada keajaiban dalam hidup seseorang!

Suatu kali, saat libur natal (bukankah waktu yang tepat untuk keajaiban terjadi?), di salah satu kamar hotel, saya bertemu seorang wanita yang menggunakan semacam masker di matanya. Masker itu terlihat seperti masker tidur, tetapi berwarna emas transparan, tidak berwarna hitam. Jelas bahwa yang dia gunakan bukan sekadar aksesoris, melainkan masker perawatan wajah!
Hal ini menarik perhatian saya karena saya memiliki masalah utama di area sekitar mata saya. Keesokan harinya, secara tidak sengaja saya bertemu wanita itu berjalan melewati lobi bersama suaminya dan anak laki-lakinya yang berusia 5-6 tahun. Anak laki-laki kecil itu terjatuh dan mengotori jaketnya dengan saus tomat dan mustard dari hot dog yang dibawanya. Saya segera membantu mereka membereskan kekacauan ini. Saat kami berusaha untuk membersihkan nodanya, saya bertanya kepada wanita itu mengenai masker yang dia gunakan semalam.
Neogelio Mask
Ternyata dia menggunakan masker mata spesial yang bernama Neogelio Mask yang didesain untuk menyamarkan kerutan dan menghilangkan lingkaran hitam di bawah mata dan mata yang bengkak, dan juga bisa mengencangkan kulit. Wanita itu memberi tahu saya jika Neogelio Mask dapat digunakan baik dalam keadaan dingin maupun hangat. Lebih baik menggunakannya dalam keadaan dingin di pagi hari, hangat - sebelum tidur. Cukup gunakan selama 15 menit dan diamkan selama beberapa saat. Wanita itu berkata pada saya kalau dia berumur 55 tahun! Tetapi mata dan seluruh wajahnya terlihat seperti berumur 30 tahun. Dia juga berkata pada saya kalau anak laki-laki itu bukan anaknya, tetapi cucunya yang menginap bersamanya di hotel.
"Penyelamat" saya memberi tahu saya tempat membeli masker peremajaan ini. Jadi, sekitar dua minggu kemudian, saya mendapatkan sebuah Neogelio Mask yang saya pesan dari situs resmi supliernya
(dibuat di Israel).
Setelah satu minggu menggunakan Neogelio Mask, kalian dapat melihat perbedaannya, bagaimana kerutan menjadi tidak terlihat.
Saya mulai menggunakan masker ini seperti yang disarankan wanita itu: gunakan dalam keadaan dingin 15 menit di pagi hari, hangat di malam hari. Tidak seperti produk perawatan kulit lainnya, masker ini memberikan hasil dalam waktu yang sangat singkat. Hanya satu hari dan saya mulai menyadari kulit di bawah mata saya jauh lebih cerah. Bahkan mata saya mulai bercahaya!
Setelah dua minggu menggunakan Neogelio Mask, kalian benar-benar dapat melihat perbedaannya! Semua kerutan hampir hilang. Tekstur area di bawah mata juga meningkat dengan drastis.
Dalam waktu satu minggu, kerutan mulai tidak terlihat, kulit di sekitarnya mulai bertambah cerah. Dalam waktu setengah bulan, semua lingkaran hitam dan kantong mata hilang sepenuhnya. Saat saya bilang "hilang", saya sungguh-sungguh. Semuanya hilang tanpa bekas. Tidak ada lagi garis halus dan kerutan di sudut mata! Hasil yang luar biasa!
Setelah tiga minggu, kalian bisa menyaksikan kalau kulit di sekitar mata kalian benar-benar terlihat sempurna! Seolah-olah 10, bahkan 15 tahun hilang dari wajah kalian.
Setelah satu bulan menggunakan Neogelio Mask. Tidak terlihat kalau saya berusia 50, bukan?
Mencapai tujuan saya tidak hanya merubah penampilan saya sepenuhnya, tetapi juga perasaan saya. Saya menjadi lebih percaya diri. Sekarang, saya bisa menatap mata orang yang saya sukai. Rasanya seperti muda kembali! Sekarang saya tahu saya mempunyai "senjata". Saya tidak tahu bagaimana saya harus berterima kasih atas rasa percaya diri dan penampilan saya saat ini kepada Neogelio Mask. Ada lagi. Saya tidak lagi takut untuk mencari kebahagiaan.
Sulit dipercaya kalau kedua foto ini diambil hanya dalam selang waktu 1 bulan, bukan?
Itulah cerita saya. Tentu saja ini bukan sesuatu yang supranatural, tetapi saya harap ini akan sangat membantu kalian. Saya akan membagikan lagi tautan ke situs resmi di mana saya membeli Neogelio Mask.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cerita Anita Fatimah: Cara meremajakan mata di usia 50 hanya dalam 1 bulan"

Post a Comment

btc