Rahasia Ramuan Ampuh Untuk Kecantikan Wajah | INFO INDONESIA

adsterra

TS

Rahasia Ramuan Ampuh Untuk Kecantikan Wajah

Rahasia Ramuan Ampuh Untuk Kecantikan Wajah

Banyak sekali kaum wanita tidak menyadari bahwa sebenarnya semua bedak kecantikan yang mengandung zat kimia sangat berbahaya untuk kulit bahkan bisa menyebabkan kanker kulit,tanpa disadari ternyata banyak disekitar kita banyak yang alami sungguh sangat berkhasiat untuk kecantikan kulit wajah,sebenarnya menurut survei banyak wanita yang tidak sabar untuk pemakaian bedak agar supaya cepat putih dan cantik,sesungguhnya bedak yang bisa mempercepat kulit putih dan cantik itu adalah zat kimia yang banyak efek sampingnya yang bisa mengakibatkan kanker dan apalagi sekarang banyak sekali produk produk yang menawarkan kecantikan secara instan,berhati hatilah untuk semua itu,masih banyak ramuan yang alami yang tanpa efek samping yang anda bisa buat sendiri dirumah dan murah,dan dibawah ini ramuan tersebut :

A.Beras

Beras mengandung berbagai mineral dan vitamin yang bermanfaat bagi kesehatan kulit dan rambut. Vitamin yang terkandung di dalamnya diantaranya yaitu vitamin C, E, dan B1 yang mampu membuat pori-pori lebih kecil dan membuat kulit lebih putih. Selain itu, beras juga mengandung asam ferulic yang berfungsi sebagai antioksidan dan kaya akan alantonin yang biasa disebut dengan anti-inflamasi. Kandungan beras juga mampu mempercepat proses pengelupasan sel kulit mati, sehingga proses regenerasi kulit berjalan lancar.

Bahan dasar untuk pemutih yang terkandung dalam kosmetik dimiliki pula oleh beras. Yaitu vitamin B yang mampu membuat kulit semakin bersinar. Namun anda tidak perlu repot-repot untuk membeli kosmetik berbiaya mahal yang ada di pasaran. Lakukan sendiri perawatan di rumah menggunakan masker beras agar biaya yang dikeluarkan dapat ditekan beras bukan hanya untuk memutihkan kulit wajah tapi juga sebagai masker untuk kulit tubuh,scrub alami, untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan menghaluskan tangan.

B.Lidah buaya



Lidah buaya mengandung berbagai macam senyawa biologis aktif, seperti mannans asetat, polymannans, antrakuinon, berbagai lektin dan zat saponin dan senyawa antrakuinon. Senyawa antrakuinon yang terdapat pada lidah buaya merupakan zat yang dapat menangkal bakteri.Lidah buaya layak disebut sebagai tanaman herbal karena mengandung sekitar 75 jenis zat yang bermanfaat dan kurang lebih sekitar 200 senyawa lain yang sangat berkhasiat.

Untuk perawatan kulit tidak peduli jenis kulit apa yang Anda miliki, lidah buaya dikatakan memang cocok untuk semua jenis kulit karena dia memberikan supply oksigen ke sel yang bisa membangkitkan kekuatan dan menyehatkan kulit.

C.Minyak Zaitun



Senyawa kimia yang tersimpan dalam minyak zaitun misalnya triasilgliserol yang merupakan asam lemak tak jenuh tunggal dengan jenis omega 9 (asam oleat). Kadar omega 9 sekitar 55 - 83 persen dari total asam lemak. Karena lemak tersebut baik untuk tubuh sebab berjenis lemak tak jenuh tunggal, risiko tubuh teroksidasi lebih sedikit ketimbang omega-6 dan omega-3.

Minyak zaitun hasil olah buah zaitun menjadi ekstrak yang mempunyai segudang khasiat untuk kesehatan tubuh dan kecantikan baik digunakan secara internal maupun eksternal. Berbagai perusahaan yang bergerak di bidang kosmetik kecantikan tak sedikit yang memperkenalkan produk hasil olahan buah zaitun.

Salah seorang wanita yang sangat tersohor karena wajah cantik dan kulit yang begitu mulus adalah Ratu Cleopatra. Sebagai Ratu Mesir di zaman kuno sudah pasti penting untuk merawat kesehatan maupun kecantikan dirinya sendiri. Bukan hanya dia, banyak artis di Indonesia yang mengakui bahwa kecantikan diri yang didapat adalah hasil bantu dari minyak zaitun.

Berikut ini khasiat minyak zaitun bagi kesehatan dan kecantikan:

1. Merawat kulit

Kulit adalah bagian tubuh terluar yang memiliki risiko tertinggi mengalami kerusakan akibat terpaan banyak bakteri maupun unsur lain seperti kulit kering, kusam dan keriput lebih cepat.
Salah satu tujuan memakai minyak zaitun sebelum beraktivitas adalah mengurangi dampak buruk pada kulit akibat terpapar sinar matahari. Di samping itu kulit akan teras lebih segar, kencang, halus dan lembut.

2. Mengatasi Wajah Berminyak

Berlebihnya jumlah minyak pada wajah dapat memperburuk penampilan seseorang, oleh sebab itu sangat penting mencari solusi sehat agar tidaklagi mengalami masalah tersebut.


3. Mengangkat Kotoran Di Wajah

Jika Anda adalah pegawai yang ditugaskan untuk selalu bekerja di luar ruangan, pastikan agar memberikan perlindungan lebih terhadap kesehatan, khususnya kulit.

C.Cacing



Bagi sebagian orang terutama perempuan, cacing tanah mungkin merupakan salah satu jenis hewan yang menjijikkan, namun bagi para petani cacing tanah merupakan sahabat karena ia akan membantu dalam menggemburkan tanah sehingga tanah pun menjadi subur. Namun wanita pastinya akan segera berubah pikiran jika mereka tahu sebenarnya cacing tanah juga memiliki manfaat dalam bidang kecantikan.

Cacing tanah jenis Lumbricus Rubellus merupakan cacing tanah yang termasuk ke dalam kelompok binatang avertebrata atau tidak memiliki tulang belakang. Berdasarkan para ahli, cacing tanah ini memiliki kadar protein yang terbilang cukup tinggi sekitar 76 %, bahkan kadar ini lebih tinggi jika dibandingkan dengan daging mamalia atau ikan. Beberapa penelitian juga telah banyak menemukan jika cacing tanah ini bersifat antibakteri dan bahkan mampu menghambat pertumbuhan beberapa bakteri berbahaya seperti Salmonella Thyposa, Staphylococus Aureus, Shigella Dysenterica dan masih masih banyak lagi.

Selain untuk masalah kesehatan, ternyata manfaat cacing tanah juga digunakan untuk mengatasi berbagai masalah kecantikan. Salah satunya adalah untuk mempertahankan elastisitas kulit dan untuk memperlambat proses penuaan dini. Sehingga bukan hal yang aneh jika cacing tanah ini seringkali dipasok ke perusahaan- perusahaan kosmetik. Bahkan beberapa pakar kecantikan juga merekomendasikan ekstrak cacing tanah untuk mengatasi kulit yang berkerut dengan menggunakannya sebagai masker untuk wajah.

Nah untuk membuat ramuan tersebut anda cukup membuatnya untuk masker wajah aman dan tidak ada efek sampingnya,cara membuatnya sebagai berikut :

1.Sediakan beras sebanyak satu gelas kemudian cuci sampai bersih dan rendam selama satu jam atau terserah anda ingin berapa lama merendamnya..

2.Sediakan 3 batang Lidah Buaya kupas kulitnya dan cuci sampai bersih.

3.Sediakan minyak Zaitun,anda bisa membuatnya sendiri atau kalau anda tidak perlu repot silahkan beli diapotik terdekat.

4.Cacing,mungkin ini jijik untuk anda anda bisa menyuruh anak kecil atau orang lain untuk membersihkannya,sediakan 3 ekor atau lebih dan buang isi perutnya dan bersihkan dengan benar.

Dan cara pembuatannya adalah :

masukan semua bahan yang sudah dibersihkan kedalam blender lalu teteskan minyak zaitun sebanyak 5 tetes atau lebih,blender hingga bener bener halus,kemudian taruh kedalam wadah dan masker siap untuk di gunakan,dan cara memakainya anda cukup menggunakannya sebanyak 2x sehari pagi sebelum mandi dan malam sebelum tidur,sebelum dipakai ,gunakan air hangat untuk membasuh muka anda cukup celupkan handuk atau apapun yang bersih lalu usapkan air hangat tadi ke wajah,fungsinya agar pori pori kita terbuka,lalu balurkan ramuan tadi keseluruh wajah,tunggu hingga kering atau sekitar 30 menit,setelah kering basuh dengan air dingin.lakukan hingga wajah anda benar benar bersih cantik dan putih.

Nah itulah beberapa ramuan ampuh untuk atasi masalah kecantikan wajah,jadi tunggu apalagi silahkan mencoba,semoga bermanfaat ya,.kunci kecantikan adalah dengan bersabar dan jadilah diri sendiri.Di Share ya..
Ecalmughni.blogspot.com

posted from Bloggeroid

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rahasia Ramuan Ampuh Untuk Kecantikan Wajah"

Post a Comment

btc