Jeon Mi Seon Bunuh Diri - Keterangan Polisi | INFO INDONESIA

adsterra

TS

Jeon Mi Seon Bunuh Diri - Keterangan Polisi

Jeon Mi Seon dead


Kepolisian Jeonbuk menyatakan bahwa dari penyelidikan awal diyakini artis senior Korea Selatan Jeon Mi Seon meninggal dunia disebabkan karena bunuh diri.

Jeon Mi Seon yang berperan sebagai ibu Kai "EXO" di dalam film drama Adante, ditemukan tidak bernyawa didalam sebuah kamar hotel di Jeonju, Provinsi Jeolla Utara, Korea Selatan, pada hari Sabtu 29 Juni/ 2019.

"Jeon Mi Seon check-in ke hotel jam satu pagi, di mana dia tinggal sendiri. Setelah memeriksa CCTV, Jeon Mi Seon pergi ke kamar sendirian dan tidak ada orang lain yang mengejarnya. Tidak ada bukti pembunuhan atau kedatangan orang lain dan tidak ada surat terakhir yang ditemukan," kata polisi.

Pihak kepolisian menjelaskan ada beberapa alasan yang diduga kuat jadi penyebab Jeon Mi Seon memutuskan mengakhiri nyawanya sendiri.

Baca juga: Agensi Sebut Aktris Jeon Mi Sun Alami Depresi

"Seorang anggota keluarga baru saja meninggal, dan dengan ibunya sakit, sepertinya Jeon Mi Seon sedang mengalami depresi," ujar polisi.

"Dia menelepon ayahnya pada pukul 01.40 pagi dan diduga dia meninggal dua jam kemudian.  Kami memperkirakan waktu itu karena sejumlah orang mencoba menelepon Jeon Mi Seon," tambah mereka.

Jeon Mi Seon memulai debut sebagai aktris pada tahun 1990 dan telah membintangi beberapa film dan drama yang terkenal.

Drama terbaru yang ia bintangi berjudul Monday-Tuesday tvN He Is Psychometric dan film The King's Letters yang dijadwalkan akan dirilis pada bulan Juli 2019.

Sebelum ditemukan meninggal dunia, Jeon Mi Seon berada di hotel untuk pertunjukan Jeonju dalam drama 3 Days and 2 Nights with My Mother.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jeon Mi Seon Bunuh Diri - Keterangan Polisi"

Post a Comment

btc