Ingin Jadi Pacar Marc Marquez? Ini Kriterianya ! | INFO INDONESIA

adsterra

TS

Ingin Jadi Pacar Marc Marquez? Ini Kriterianya !

Rider Repsol Honda, Marc Marquez memberi banyak penyataan kocak saat menggelar jumpa fans di Senayan City, Jakarta, Selasa (30/10/2018). Salah satu hal yang dibicarakan pebalap 25 tahun itu adalah mengenai kriteria pacar idaman.
Marc Marquez sendiri menyambangi Jakarta untuk memperkenalkan koleksi terbaru dari salah satu brand fashion ternama asal negara kelahirannya, Spanyol.
Saat sesi bincang-bincang dengan para penggemar berlangsung, Marc Marquez mendapat pertanyaan yang cukup menggelitik, yaitu seperti apa kriteria pasangan ideal untuk seorang pebalap kondang sepertinya.
The Baby Alien (julukan Marc Marquez) terlihat tertawa mendengar pertanyaan itu. Namun, buru-buru pemilik nomor balap 93 ini melontarkan jawaban tegas.
"Pacar saya itu harus perempuan baik-baik, ramah, dan seperti perempuan-perempuan normal pokoknya," ujar Marc sambil tertawa.
Alih-alih melanjutkan sesi bincang-bincang, Marc Marquez dengan usil menanyakan pertanyaan yang sama kepada artis Leona Dwi Agustine yang berada satu panggung bersamanya, "Kalau kriteria pacar kamu seperti apa?"
Sontak ruangan digelarnya jumpa fans dipenuhi gelak tawa para penggemar yang terhibur oleh celotehan-celotehan nyeleneh Marc Marquez.
Lebih jauh, Marc Marquez mengaku sangat senang bisa kembali ke Indonesia. Para penggemar di Indonesia disebutnya tak berubah sejak terakhir kali dirinya menginjakan kaki di Tanah Air pada Februari 2018.
"Saya punya banyak rekan kerja di Indonesia. Saya pernah ke Sirkuit Sentul, Bali, dan saya selalu merasakan dukungan kalian," tukasnya.
Sayangnya, kehadiran Marc Marquez di Jakarta tak bisa berlangsung lama. Setelah menghibur para penggemar, The Baby Alien harus kembali terbang ke Sepang, Malaysia untuk mengikuti seri MotoGP selanjutnya.
Next Race Gp Sepang, Malaysia 4 November 2018...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ingin Jadi Pacar Marc Marquez? Ini Kriterianya !"

Post a Comment

btc