Push Up Satu Tangan, Lalu Sesuatu yang Mengejutkan Terlihat | INFO INDONESIA

adsterra

TS

Push Up Satu Tangan, Lalu Sesuatu yang Mengejutkan Terlihat

Push up satu tangan.
Olahraga merupakan aktivitas yang bisa menyehatkan tubuh, dan menjauhkan kita dari berbagai macam penyakit berbahaya. Banyak olahraga yang bisa lakukan, mulai dari yang bisa dilakukan sendiri di rumah hingga gym.

Selain membuat sehat, olahraga juga akan melatih otot-otot kita menjadi kuat. Dan salah satu olahraga yang bisa kita lakukan sendiri di rumah adalah push up, olahraga ini akan membuat otot lengan kuat.

Seperti pria ini, yang menunjukkan kekuatan otot-otot lengannya yang luar biasa, dalam video yang menakjubkan. Tapi siapa sangka jika ternyata semua itu di luar dugaan kita, bahkan Anda akan kaget saat melihat videonya di bawah ini.

Dalam videonya, pria yang dijuluki sebagai 'bricklayer terkuat di dunia' ini, memulai dengan melakukan push up normal di atas teras.

Kemudian dia meletakkan lengan kanannya di belakang punggungnya, artinya di melakukan push up satu tangan. Dan kemudian, ia memamerkan kekuatan 'superhero'.

Tapi penonton dibuat terkejut, saat pria ini meletakkan kedua lengan di punggungnya dan masih bisa melakukan push-up. Dan semuanya terungkap dalam video ini:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Push Up Satu Tangan, Lalu Sesuatu yang Mengejutkan Terlihat"

Post a Comment

btc