Ini Dia Supir Uber yang Bikin Banyak Pria Kepincut | INFO INDONESIA

adsterra

TS

Ini Dia Supir Uber yang Bikin Banyak Pria Kepincut

Joyce Tadeo. Foto: mynewshub.cc
Uber menjadi salah satu aplikasi yang banyak digunakan, sebagai salah satu sarana transportasi yang cukup murah di perkotaan. Banyak pemilik kendaraan pribadi yang menjadikan kendaraannya sebagai tempat mencari uang, dengan bergabung bersama uber.

Biasanya, kita akan dipandu oleh pengemudi pria. Namun tidak jarang ada juga pengemudi yang ternyata seorang wanita. Bahkan, salah satunya memiliki wajah cantik.

Seorang pengemudi Uber yang tinggal di Filipina ini, ternyata jadi idaman banyak pria, usai foto-fotonya tersebar di media sosial dan menjadi viral.

Supir Uber tercantik di Filipina.
Bagaimana tidak, wanita yang bernama Joyce Tadeo ini, memiliki wajah yang sangat cantik ditambah dengan foto-fotonya berani di akun pribadinya. Bahkan ia kini dijuluki sebagai  ‘supir Uber tercantik di Filipina’.

Dan siapa sangka, jika wanita cantik ini adalah lulusan sarjana Psikologi, ia juga pernah bekerja di salah satu perusahaan farmasi. Saat diberikan pendapat oleh temannya, wanita yang akrab disapa JT ini tertarik untuk menjadi supir Uber.

"Saya orang yang suka mengambil risiko. Saya selalu mencari sesuatu yang tidak biasa. Apabila saya melihat hasil, itulah yang memotivasikan saya,” ujar Joyce dikutip dari mynewshub.cc.

Joyce mulai menjadi seorang supir Uber pada Oktober tahun lalau, dan ia benar-benar menyukai pekerjaannya tersebut. Banyak pujian yang ia dapatkan dan juga penumpang yang meminta untuk berfoto dengannya.

"Banyak penumpang yang benar-benar terkejut setiap kali mereka memesan mobil. Saya sering mendapat pujian. Sejak saat itu, saya sudah terbiasa dengan hal itu,” katanya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Dia Supir Uber yang Bikin Banyak Pria Kepincut"

Post a Comment

btc