Dekati Wanita yang 'Melihatnya,' Pria Ini Dibuat Terkejut | INFO INDONESIA

adsterra

TS

Dekati Wanita yang 'Melihatnya,' Pria Ini Dibuat Terkejut

Wanita seolah-olah menatapnya. Foto: stomp.com.sg
Pria kadang terlalu percaya diri, saat ada wanita yang melihat atau tersenyum kepadanya. Meskipun maksudnya bisa beragam. Tapi itulah kebanyakan perasaan pria. Apalagi jika wanita terebut terlihat cantik dan menarik.

Tapi tetap saja Anda jangan terlalu percaya diri, jika wanita tersebut tersenyum atau melihat Anda di tempat publik. Ya, pria ini salah satunya yang mengalami kejadian yang tidak terduga saat ada seorang wanita 'melihatnya.'

Ia terlalu percaya diri, di mana seolah-olah wanita tersebut melihatnya dengn tatapan suka. Tetapi saat didekati, ia pun terkejut dengan apa yang ditemukannya. Yang membuat banyak netizen tertawa terbahak-bahak.
Ternyta sedang tidur.
Ia melihat seorang wanita yang seakan-akan melihatnya dengan tatapan tajam. Ia pun ragu apakah harus mendekatinya atau mengabaikannya. Pria yang sedang naik kereta MRT di Malaysia ini pun memutuskan untuk pergi mendekatinya.

Ternyata, yang terlihat seperti mata itu bukan. Tetapi itu adalah mulutnya yang sedang menganga akibat tertidur pulas. Ia pun kaget dengan kebiasaan wanita tersebut.

Pengguna Facebook bernama Kendrick Kang pun langsung memosting kejadian ini, dan neizen di Malaysia dan Singapura pun langsung bereaksi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dekati Wanita yang 'Melihatnya,' Pria Ini Dibuat Terkejut"

Post a Comment

btc