Tweny-one Years Old !!! | INFO INDONESIA

adsterra

TS

Tweny-one Years Old !!!

Hallo gy. I'm coming again :*

Huwaaa tidak terasa sudah memasuki kepala dua berekor satu. Sedih mengingat umur yang semakin berkurang. Tapi bahagia banyak hal yang sudah didapatkan.

Tidak ada salahnya disetiap tahun di tanggal 18 Juli selalu membuat janji janji buat diri sendiri. Perubahan ke arah yang lebih baik tentunya.

Sudah 21 tahun loh hidup di dunia. Apa saja perubahan perubahan positifnya. Masih sangat minim sepertinya. Tidak ada bedanya dengan 20 tahun kebelakang kemarin. 20 ke 21 ?? Terlalu banyak pelajaran berharga dalam meniti perjalanan mencapai angka ini. Tiga semester belakangan di bangku perkuliahan banyak sekali pelajaran yang saya dapatkan. Bagaimana menjadi teman, sahabat, saudara, adik, dan seorang perempuan yang baik. Bagaimana mengendalikan perasaan tidak terbawa emosi. Tidak keras kepala. Tidak manja. Tidak cengeng.

Ada satu sosok yang sangat berpengaruh dalam tiga semester belakangan ini. Berpengaruh dalam perubahan dari 20 menjadi 21. Beliau mengajarkan banyak hal. Menguji banyak hal. Sikap, perasaan, emosi, semua diuji. Beliau yang terang-terangan mengatakan saya orang yang keras kepala, anak bontot yang cengeng dan manja yang semua keinginannya harus dipenuhi. Mungkin saya sendiri tidak menyadarinya. Tapi yang pasti orang lain menilai itu. Dan sepertinya memang benar seperti itu. Sosok ini mengajarkan banyak hal kepada saya. Bagaimana menjadi seorang teman, sahabat, saudara yang baik. Sosok ini yang sempat mengantarkan saya ke alam dimana saya merasa dihargai sebagai seorang perempuan. Kini saya tahu kenapa Allah mengirimkan beliau dalam kehidupan saya. Agar saya belajar banyak hal. Tentunya belajar menjadi dewasa dan lebih bijak dalam menyikapi permasalahan hidup. Yah that's the point. Terima kasih banyak kak. Terima kasih yang tak terkira dari seorang adik yang keras kepala manja dan cengeng ini buat kakak yang selalu sabar menghadapi saya. Terima kasih sebanyak banyaknya telah mengubah banyak hidup saya. Maaf jika selama ini saya sering membuat kakak marah dan kecewa dengan sifat buruk saya. Maaf dan terima kasih banyak kakak :")

Dibalik satu sosok itu ada dua sosok lagi yang selalu setia mendampingi saya. Sosok teman, sahabat, saudara yang tidak dapat tergantikan. Mereka juga banyak bahkan amat sangat banyak mengajarkan saya tentang hidup. Bagaimana menjadi seorang perempuan yang tangguh. Tidak terlalu terbawa perasaan. Mereka yang selalu ada baik suka maupun duka. Mereka yang selalu menemani kala tawa bahagia bahkan hingga tangis pilu. Mereka selalu ada. Tidak pernah mengeluh tidak pernah cuek dengan segala tingkah dan cerita cerita saya. Mereka tempat saya berbagi. Mereka saudara saya. Terima kasih Nopionna Dwi Andari dan Nenden Siti Noviyanti. Tak terbayangkan jika saya di tanah rantau ini tanpa kalian. Dan bahkan untuk membayangkannya pun saya tak sanggup. Maaf jika selama ini saya menghantui hidup kalian dengan ocehan ocehan tidak jelas saya. Maaf dan terima kasih banyak kesayangan-kesayanganku :*

Dan dibalik cerita ketiga sosok itu, Banyak banyak syukur yang tak terhingga dan tak hentinya terucap untuk Sang Maha Pencipta, Sang Maha Pengasih dan Penyayang yang masih memberi umur hingga saat ini. Yang masih melimpahkan rahmat dan kasihnya untuk saya. Yang masih melindungi dan menyayangi saya dengan berbagai ujian dan cobaan yang datang. Yaa Allah yang Maha Segalanya. Alhamdulillah untuk semua limpahan rahmat dan kasihMu yaa Allah.

Ridha Allah pun untuk saya dari setiap doa doa saya tidak akan terkabul tanpa ridha dari kedua orangtua saya. Karena Ridha Allah adalah Ridha keduaorangtua. Dan murka Allah adalah murka keduaorangtua. Terima kasih mama daddy untuk semuanya. Kasih sayang kalian. Perhatian kalian. Setiap tetes keringat kalian dalam membesarkan dan merawat saya takkan pernah bisa tergantikan. Maaf selama 21 tahun ini saya belum bisa memberikan apa-apa buat mama sama daddy.  Saya mungkin hanya bisa menyusahkan dengan segala sikap buruk saya. Tapi saya yakin kalian tahu betapa sayangnya saya dengan kalian. Doakan saya mama. Doakan saya daddy. Love u ma, dad. :")

Aaah tak terasa sudah 21 tahun yah ternyata. Mungkin terlalu banyak harapan di angka 21 ini. Semoga doa-doa dari teman sahabat dan keluarga yang dipanjatkan di hari ini mendapat ridha Allah. Amiin yaa Allah. Angka 21 ini spesial. Banyak pelajaran menuju angka 21 ini. Dan banyak harapan menuju angka angka selanjutnya. Semoga berkah yaa Allah. Amiin amiin yaa rabbal alamiin.

#Sangga Buana, 18th July 2014, 11:55 pm.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tweny-one Years Old !!! "

Post a Comment

btc