Hope be better :') | INFO INDONESIA

adsterra

TS

Hope be better :')

Hi Gy, apa kabarmu hari ini? Baik-baik sajakah? Semoga baik-baik saja yah :)

Gy, sepertinya semuanya tidak berjalan seperti apa yang aku harapkan. Berharap yang terbaik dengan kondisiku yang seperti ini ternyata tidak semudah membalikkan telapak tangan, berkali-kali diberikan pengertian tetap saja hati tidak bisa memaksa logikaku berjalan bergandengan tangan -,- yayaya, I'm a moody girl *istilah apa itu :p
Khayalan-khayalan impulsif makin membuat semuanya berantakan Gy, hahahaha. "Siapa elo sih Ma", "ngapain ganggu hidup orang", "elo bukan siapa-siapa tau" berkali-kali muter-muter ngiterin kepala Gy, ngatur mindset sampe mabok juga tetap aja terlalu sensitif. Daripada ngorbanin perasaan orang, dibikin kesel *meskipun selalu bilang nda pernah marah dan kesal -,- dengan tingkah -kekanak-kanakkan dan manja dan cengeng dan moodyan-ku, sepertinya dari sekarang aku harus benar-benar menguatkan diri untuk menjaga jarak. Tidak bisa kupungkiri, sedih sekali dengan keputusan ini Gy :'( pasti bakal sulit, tapi mau gimana lagi? :'( berkali-kali aku mencoba tapi hasilnya nihil, semoga kali ini nda sia-sia karena sepertinya memang ini yang terbaik :') aku ngga' bisa bilang "capek tau diginiin" karena sebenarnya yang bikin semuanya jadi capek yah aku sendiri. Bodoh sekali bukan? hanya orang-orang yang sabar dan benar-benar mengerti yang bisa bertahan berada disekelilingku :'( maap :( 
Aku nda bisa jujur, semoga saja dengan sikapku nanti bisa membuat semuanya kembali seperti sedia kala, seperti orang yang baru kenal dan tidak ada hubungan apa-apa. Semoga ! :') Meskipun itu sampai harus membuatnya berpikir aku teman yang paling jahat sekalipun, aku akan mencoba kuat. Karena toh ini semuanya demi kebaikannya :’)
Aku selalu yakin, banyak orang-orang yang lebih ceria, yang lebih baik dan lebih pantas, yang bisa membuatnya selalu tersenyum dan tertawa bahagia setiap harinya, tidak seperti aku yang hanya menambah beban pikiran dan selalu membuatnya sedih, jadi kuputuskan untuk mundur selangkah demi selangkah :’( dan aku amat sangat yakin ada Maha Pencipta yang selalu menjaganya :’) Kutitip dia lewat do'aku ya Rabb. Smoga ini air mata terakhir, Semoga ! :'( :’)
Do'a baik adek selalu buat kakak :'( :'). Maap, aku nda bisa jadi adek yang baik buat kakaknya :’(
#Al-Hayah 11/09/2013 - 20:09 WIB


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hope be better :')"

Post a Comment

btc